Sukses Permalukan Akane di Malaysia Masters 2022, Gregoria Beri Tanggapan Menohok

Sabtu, 9 Juli 2022 13:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska baru saja sukses mengalahkan tunggal putri nomor satu dunia, Akane Yamaguchi dalam Malaysia Masters 2022.

Pertandingan yang mana terjadi rubber game tersebut sukses dimenangkan oleh Gregoria Mariska dengan poin 25-23, 15-21, dan 21-10.

Axiata Arena Malaysia tampaknya memihak Gregoria. Setelah sukses memulangkan Akane Yamaguchi pada kemarin (08/07/22), wakil tunggal putri Indonesia itu sudah ditunggu lawan yang berat di babak berikutnya.

Kemenangan yang diraih Gregoria ini turut membuat rekor baru baginya lantaran Jorji otomatis melaju ke semifinal pertamanya di BWF World Tour Series.

Gregoria Mariska pun mengungkapkan perasaannya usai membekuk Akane Yamaguchi dalam tiga set.

 "Hari ini yang pasti saya lebih siap, tetapi saya tidak mau memberikan tekanan yang berlebihan di diri saya karena saya bisa menang minggu lalu di Malaysia Open."

"Puji Tuhan bisa lancar di lapangan, bisa tetap tenang dan mengatur emosi dengan baik," kata Gregoria seusai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Gregoria Mariska tidak bisa santai-santai saja pasalnya sang pebulutangkis sudah ditunggu laga berat melawan An Se-young dari Korea Selatan di semifinal.

Meskipun demikian, mengalahkan nomor satu tunggal putri dunia membuat Gregoria Mariska makin percaya diri dan tak takut pada siapa pun lawannya.