Bertemu di Final Malaysia Masters 2022, Ini Momen Menarik Fajar Alfian dan Hendra Setiawan

Minggu, 10 Juli 2022 02:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Final Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Final Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM- Momen menarik terjadi sebelum laga final Malaysia Masters 2022, manakala Hendra Setiawan dan Fajar Alfian kerap berlatih bersama bahkan berlaku jahil.

Ada hal menarik yang terjadi antara dua ganda putra bulutangkis beda generasi milik Indonesia, yaitu Hendra Setiawan dan Fajar Alfian.

Seperti diketahui, Fajar Alfian kerap kali membagikan momen bersama Hendra Setiawan yang memang sangat dihormati sebagai senior dan sahabat di luar lapangan.

Bahkan, Fajar Alfian tak ragu menyapa Hendra Setiawan dengan sebutan ‘bestie’ mengingat hubungan mereka yang sangat dekat di luar lapangan.

Kini, keduanya akan bertemu dalam final Malaysia Masters 2022, tentunya bersama pasangan masing-masing, yaitu Mohammad Ahsan dan Muhammad Rian Ardianto.

Sebagai catatan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final usai mengalahkan pasangan China, Liang Wei Kang/Wang Chang.

Sementara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke final usai mengandaskan perlawanan pasangan ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Namun demikian, ada momen menarik soal kedekatan Fajar Alfian dan Hendra Setiawan di luar lapangan, terutama ketika dua pemain ini berlaga di Malaysia Masters 2022.

Salah satunya ketika Fajar Alfian terlambat untuk pergi ke laundry, yang kerap kali dilakukan ketika mengikuti kompetisi bulutangkis di luar negeri seperti terekam dalam akun twitter pribadinya @FajarAlvian.

Hendra Setiawan pun bersedia menemani, meskipun sudah lebih dulu mencuci pakaiannya bersama rombongan pemain Indonesia, seperti Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri.