Kalah di Malaysia Masters, Bali Boys Ini Banting Setir Jadi Duta Kopi Khas Indonesia?

Minggu, 10 Juli 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai tersingkir di babak pertama Malaysia Masters 2022, ganda putra Denmark, Kim Astrup, asyik memamerkan momen saat menyeruput kopi Indonesia pemberian fans. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai tersingkir di babak pertama Malaysia Masters 2022, ganda putra Denmark, Kim Astrup, asyik memamerkan momen saat menyeruput kopi Indonesia pemberian fans.

INDOSPORT.COM – Usai tersingkir di babak pertama Malaysia Masters 2022, ganda putra Denmark, Kim Astrup, asyik memamerkan momen saat menyeruput kopi Indonesia pemberian fans.

Lahir di Herning, Denmark, pada 6 Maret 1992, Kim Astrup Sorensen dikenal sebagai pebulutangkis yang sangat atraktif, menghibur, dan ramah kepada fans.

Kim Astrup juga dikenal memiliki basis fans cukup tinggi di Indonesia hingga mendapatkan julukan khusus sebagai ‘Bali Boys.’

Julukan itu tersemat karena Kim Astrup bersama 3 pebulutangkis Denmark lainnya sangat antusias menjajal batik khas Bali saat berkompetisi di Indonesia Badminton Festival 2022.

Tak hanya itu, Kim Astrup juga dijuluki sebagai Istora Boy karena antusiasnya bertanding di Istora Senayan Jakarta sebagai venue pertandingan seperti Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Maka tak heran jika Kim Astrup bersama partnernya, Anders Skaarup Rasmussen memiliki sponsor SimInvest yang merupakan perusahaan SimInvest asal Indonesia.

Bukti lain dari kepopuleran Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen adalah banyaknya hadiah yang mereka terima dari fans saat bertanding di Indonesia.

Teranyar, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen kembali mendapatkan hadiah kopi dari fans Indonesia, yang kemudian mereka nikmati di sela-sela Malaysia Masters 2022 pada 5-10 Juli.

Hal itu sebagaimana diunggah oleh Kim Astrup di instagram storynya @kimastrup pada Kamis (7/7/22). Tepatnya ketika dia pulang ke Denmark pasca kalah di babak pertama Malaysia Masters 2022.

“Di rumah (Denmark). Mencoba salah satu hadiah besar yang saya dapatkan dari Indonesia,” tulis Kim Astrup.

© Instagram Story @kimastrup
Tersingkir di Malaysia Masters 2022, Kim Astrup Asyik Seruput Kopi Pemberian Fans Indonesia. Copyright: Instagram Story @kimastrupTersingkir di Malaysia Masters 2022, Kim Astrup Asyik Seruput Kopi Pemberian Fans Indonesia.