Malaysia Masters 2022: Terlalu Gembira Ketemu di Final, Fajar Alfian Sampai DM Hendra Setiawan

Minggu, 10 Juli 2022 03:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian menyambut gembira pertemuan dengan Hendra Setiawan di final Malaysia Masters 2022.

Seperti diketahui, All Indonesian Final akan terjadi di partai puncak ajang bulutangkis Malaysia Masters 2022, tepatnya untuk sektor ganda putra.

Pasangan gaek ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun menghadapi salah satu pemain yang naik daun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Seperti diketahui, persahabatan antara keempat pemain ini cukup erat, terutama Fajar Alfian dan Hendra Setiawan yang beberapa kali menunjukkan kedekatan.

Seperti diketahui, Fajar Alfian dan Hendra Setiawan kerap kali terlihat saling berbagi pengalaman dan kerap kali nampak menunjukkan kelucuan.

Salah satunya terjadi selepas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke final.

Fajar Alfian bahkan menyempatkan diri mengirimkan direct message (DM) ke akun Hendra Setiawan untuk membalas Instagram story yang menunjkkan foto Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Hallo Bestie, See you on court tomorrow,” tulis Fajar Alfian, seperti dikutip dari akun twitter pribadinya @FajarAlviaan.

“Akhirnya ketemu juga,” jawab Hendra Setiawan.

Pertandingan babak semifinal ajang BWF World Tour Super 500 yang bertajuk Malaysia Masters 2022 ini digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.