Dibongkar Gregoria Mariska, Putri KW Sudah Resmi jadi 'Ayang' Chico Aura?

Senin, 11 Juli 2022 13:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Dibongkar Gregoria Mariska Tunjung, benarkah pebulu tangkis manis Putri Kusuma Wardani sudah resmi jadian dengan Chico Aura Dwi Wardoyo? Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Dibongkar Gregoria Mariska Tunjung, benarkah pebulu tangkis manis Putri Kusuma Wardani sudah resmi jadian dengan Chico Aura Dwi Wardoyo? Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Dibongkar Gregoria Mariska Tunjung, benarkah pebulu tangkis manis Putri Kusuma Wardani sudah resmi jadian dengan Chico Aura Dwi Wardoyo?

Kisah cinta para atlet selalu menarik untuk dikulik, apalagi yang melibatkan cinta lokasi, seperti yang terjadi di Pelatnas PBSI. Kali ini, ada rumor yang menyelimuti Putri KW.

Sejak beberapa waktu lalu, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW dirumorkan menjalin hubungan romantis dengan sesama atlet bulutangkis, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Hal ini bermula ketika Chico bertanding, Putri KW selalu menontonnya melalui live streaming di Instagram, yang bisa dilihat oleh netizen, siapa saja yang mengakses.

Dari kebiasaan itu, banyak netizen yang menyimpulkan jika Putri KW ada hubungan khusus dengan pebulu tangkis asal Papua itu.

Baru-baru ini, Chico Aura Dwi Wardoyo juga melenggang ke final Malaysia Masters 2022. Menghadapi Ng Ka Long Angus, ia sukses menyabet gelar juara turnamen Super 500.

Keberhasilan Chico meraih gelar juara tentu disambut antusias oleh penghuni Pelatnas lainnya, salah satunya adalah Putri KW.

Keduanya pun merayakan kemenangan itu dengan berfoto bersama, namun ada salah satu rekan mereka, Gregoria Mariska, yang ikut nimbrung saat berfoto selfie.

Kemudian, Gregoria pun mengunggah potret manis Putri KW dan Chico Aura Dwi Wardoyo di laman Twitter. Tak pelak, netizen mencium aroma 'couple' di antara mereka.