Tidak Tampil di Singapore Open 2022, Chiharu Shida Terpantau Pilih Jalan-Jalan ke Disney Sea

Kamis, 14 Juli 2022 18:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

INDOSPORT.COM – Sedang tidak mengikuti Singapore Open 2022, Chiharu Shida justru pilih jalan-jalan ke Disney Sea, Kamis (14/07/22).

Seluruh pasang sorot mata para pecinta bulutangkis dunia kini sedang mengarah ke Singapura. Bagaimana tidak, Singapore Open 2022 sedang berlangsung sejak Selasa (12/07/22).

Namun, diantara semua sorot mata dan gemerlap pebulutangkis dunia di Singapore Open 2022, sosok Chiharu Shida justru tidak nampak dalam turnamen tersebut

Chiharu Shida merupakan ganda putri Jepang yang berpasangan dengan Nami Matsuyama. Pasangan tersebut kerap menjadi unggulan di sektor ganda putri untuk beberapa turnamen.

Seakan benar-benar ingin memanfaatkan waktu karena rehat dari Singapore Open 2022, Shida memilih jalan-jalan di Disney Sea, Tokyo, Kamis (14/07/220).

Dalam foto dan potongan video yang diunggah Shida di akun media sosial Instagram miliknya, ia tampak bersama dengan seorang temannya.

Chiharu Shida tampak terlihat cantik dan lucu dengan mengenakan bandana berbentuk telinga di atas kepalanya.

Tak hanya itu, baju putih dan luaran hitam yang ia kenakan bahkan turut menambah sisi lain dari pebulutangkis asal negeri Sakura ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shida Chiharu (@_chiharushida_)

Chiharu Shida memang sedang tidak mengikuti Singapore Open 2022. Singapore Open 2022 sendiri akan menjadi turnamen penutup untuk tur BWF di Asia Tenggara.

Dalam turnamen ini, nama-nama besar pebulutangkis tampak memilih absen.