‘Kecepatan Kilat’ Hee/Loh dan Fajar/Rian di Singapore Open, Netizen: Jantung Hampir Copot!

Sabtu, 16 Juli 2022 15:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Mengenang momen reflek kecepatan kilat Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean saat berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Singapore Open 2022.

Pada ajang perebutan semifinal Singapore Open 2022, Jumat (15/07/22) kemarin, BWF mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi dari kedua rally kontestan tersebut.

Berhasil melakukan comeback, wakil dari Indonesia itu berhasil meringkus tuan rumah dan mengamankan tiket menuju semifinal.

Di set gim pertama, Fajar/Rian justru membuat kesalahan-kesalahan sehingga membuang angka begitu saja yang dimanfaatkan dengan baik oleh wakil tuan rumah.

Memasuki set kedua dan ketiga, wakil Indonesia tampil lebih baik dan mengurangi kesalahan sebelumnya hingga akhirnya mampu menorehkan kemenangan di ajang tersebut.

Meski wakil dari tuan rumah Singapura bukanlah merupakan ganda putra unggulan, namun mereka mampu menguras keringat Fajar/Rian.

Sejak set gim pertama, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean Kean mampu terus membuntuti Fajar/Rian dan melakukan aksi kejar-kejaran poin.

Selain itu, juga ada rally panjang dengan tempo yang begitu cepat sebagai usaha dari tuan rumah untuk mengatasi wakil Indonesia.

Namun, melalui aksi-aksi itu rupanya tak mampu membuat wakil dari Singapura memukul mundur Fajar/Rian.

Oleh karena aksinya yang spektakuler itu, BWF melalui akun Instagramnya mengunggah momen dramatis itu.