Pakai Gaun Nikmati Pantai, Bidadari Bulutangkis Myanmar Jadi Magnet Singapore Open 2022

Sabtu, 16 Juli 2022 08:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@_thethtarthuzar_
Jadi magnet Singapore Open 2022, bidadari bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, terlihat tebar pesona pakai gaun pendek nikmati pantai usai kalah di babak awal. Copyright: © Instagram@_thethtarthuzar_
Jadi magnet Singapore Open 2022, bidadari bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, terlihat tebar pesona pakai gaun pendek nikmati pantai usai kalah di babak awal.

INDOSPORT.COM – Jadi daya tarik Singapore Open 2022, bidadari bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, terlihat tebar pesona pakai gaun pendek nikmati pantai usai kalah di babak awal.

Saat ini, Thet Htar Thuzar diketahui sedang menikmati momen liburan di Singapura usai dirinya tersingkir di babak utama turnamen Super 500 bertajuk Singapore Open 2022.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, dara cantik berusia 23 tahun tersebut langsung kandas dari Aya Ohori dengan straight game, 10-21 dan 12-21.

Hasil ini tentu kurang ideal bagi Thet Htar Thuzar yang lebih sering rontok di babak awal turnamen sepanjang partisipasinya pada 2022.

Bahkan sebelum Singapore Open 2022, Thet Htar Thuzar juga langsung kandas di babak pertama Malaysia Masters 2022 yang dihelat pada 5-10 Juli.

Padahal pada 2018-2020 lalu, Thet Htar Thuzar lumayan sering naik podium di turnamen bulutangkis level International Challenge/Series.

Kendati demikian, nama Thet Htar Thuzar masih menjadi tunggal putri terbaik di negaranya, Myanmar. Bahkan dengan minimnya regenerasi di sana, Thet Htar Thuzar cukup rajin mempopulerkan bulutangkis.

Kisah perjuangannya menjadi atlet bulutangkis,  cukup membuat nama Thet Htar Thuzar melambung hingga mencuri hati para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Terlebih didukung dengan parasnya yang cantik, membuat apapun yang dilakukan Thet Htar Thuzar, mampu mencuri perhatian netizen.

Termasuk kala Thet Htar Thuzar sedang ‘tebar pesona’ pascakandas di Singapore Open 2022. Terlihat sang atlet tampil cantik memakai gaun pendek menikmati pantai dari Marina Sands Bay.