Singapore Open 2022: Pernah Digebuk 2 Kali, Anthony Ginting Bawa ‘Jimat’ Hadapi Loh Kean Yew

Sabtu, 16 Juli 2022 08:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku membawa jimat jelang menghadapi andalan tuan rumah, Loh Kean Yew, di semifinal Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku membawa jimat jelang menghadapi andalan tuan rumah, Loh Kean Yew, di semifinal Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku membawa ‘jimat’ jelang menghadapi andalan tuan rumah, Loh Kean Yew, di semifinal Singapore Open 2022.

Laga penting akan dijalani Anthony Sinisuka Ginting di semifinal Singapore Open 2022. Dia akan menghadapi tuan rumah Loh Kean Yew di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/07/22).

Pertandingan bisa menjadi ajang pembuktian bagi Ginting untuk merebut tiket ke final setelah beberapa kali gagal di babak awal turnamen sebelumnya.

Namun, asa Ginting menuju partai puncak tidaklah mudah mengingat data statistik masih mengunggulkan lawan yang berada di peringkat sembilan dunia.

Walau Ginting masih terbilang unggul dalam peringkat dunia, namun dia menelan kekalahan dari Loh Kean Yew dari dua pertemuan sebelumnya.

Loh Kean Yew yang memegang rekor 2-0 mengalahkan Ginting di ajang Piala Thomas 2022  dengan skor 13-21, 14-21.

Di pertemuan kedua di babak pertama Indonesia Masters 2022, Loh Kean Yew juga kalahkan Ginting secara rubber set dengan skor 21-17, 18-21, 18-21.

Oleh karena itu, Anthony Ginting tak ingin menelan kekalahan yang ketiga beruntun melawan wakil tuan rumah. Bahkan, dia sampai membawa jimat menuju laga sore nanti.