Momen Miskomunikasi Fajar/Rian Disorot BWF, Netizen: Kasihan Mas Jom Nyungsep

Selasa, 19 Juli 2022 15:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ada momen miskomunikasi Fajar Afian/Muhammad Rian Ardianto nan lucu, yang disorot BWF. Adegan ini sukses membuat netizen ngakak tak karuan.

Sebelumnya, Fajar Afian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin alias The Babies dalam rubber game di final Singapore Open 2022 dengan skor 9-21, 21-18, dan 22-20 .

Indonesia memang terbukti superior usai berhasil mengirim empat wakilnya ke semifinal ganda putra dalam turnamen BWF dengan level Super 500, Singapore Open 2022.

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi

Negara terakhir yang melakukan hal serupa dengan mengirimkan keempat wakilnya ke semifinal adalah China pada 2002. Negeri Tirai Bambu itu mengirimkan keempat ganda putrinya pada saat itu.

The Babies dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pernah bertemu sebanyak empat kali dalam turnamen yang digelar oleh BWF. Leo/Rolly memimpin dengan keunggulan 3-1.

Meskipun Fajar/Rian sempat membantai The Babies pada set pertama dengan skor 9-21, nyatanya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melakukan epic comeback dengan menyapu bersih set kedua dan ketiga.

Meskipun kalah melawan kompatriotnya sendiri, ada momen lucu Fajar/Rian yang bahkan sampai disorot oleh BWF sebelum keduanya memasuki semifinal Singapore Open 2022.