Duh! Aksi Yeremia Naik Mobil dari Asrama Pelatnas ke Pos Satpam Tuai Cibiran Netizen

Kamis, 21 Juli 2022 10:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Humas PBSI
Pasangna Pramudya/Yeremia usai menyamakan skor melawan Thailand di semfinal cabor bulutangkis SEA Games 2021. Copyright: © Humas PBSI
Pasangna Pramudya/Yeremia usai menyamakan skor melawan Thailand di semfinal cabor bulutangkis SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Aksi pebulutangkis ganda Indonesia, Yeremia Rambitan, saat naik mobil dari asrama Pelatnas menuju pos satpam, justru menuai cibiran dari netizen.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengalami cedera ACL di Istora Senayan, dan membuatnya kesulitan untuk jalan kaki.

Memang, benerapa waktu terakhir, Yeremia Rambitan sudah mulai bisa berjalan-jalan, bahkan mengikuti sesi latihan terpisah.

Sempat divonis harus istirahat selama enam bulan, tapi baru satu bulan paska cedera, Yeremia sudah menjajal latihan bulutangkis.

Netizen berharap Yeremia bisa kembali ke performa terbaiknya, dan meraih prestasi lagi bersama Pramudya Kusumawardana.

Namun, ketika Yeremia ingin mengambil bingkisan dari asrama Pelatnas PBSI ke pos satpam, ia pun memilih untuk menggunakan mobil, tetapi mendapat cibiran dari netizen.

"Mau ambil duren ke pos satpam dari asrama aja naek mobil :") Mau heran tapi ini Yeremia Rambitan," tulis seseorang anonim melalui akun Twitter @badminton__fess.

Ia juga mengunggah cuplikan Instagram Story milik Yeremia Rambitan, ketika atlet 20 tahun tersebut harus mengendarai mobil ke pos satpam hanya demi mengambil paket.