BL Nantikan Live Streaming Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia: Mau Dandan dan Ikut Salaman!

Rabu, 3 Agustus 2022 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instastory@kevin_sanjaya
Penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers (BL) mengaku tidak sabar melihat live streaming pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers (BL) mengaku tidak sabar melihat live streaming pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM - Penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers (BL) mengaku tidak sabar melihat live streaming pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo mengumumkan kabar bahagia di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (03/08/22).

Tepat di hari penting itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar sang kekasih hati, Valencia Tanoesoedibjo, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).

Tidak hanya menjadi kabar bahagia bagi kedua keluarga dan rekan-rekan sesama pebulu tangkis, lamaran Kevin Sanjaya juga menjadi impian bagi setiap penggemarnya.

Tak pelak, prosesi lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjadi trending di media sosial Twitter.

Meski belum diketahui kapan dan di mana pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe digelar, badminton lovers sudah berandai-andai tentang hari bahagia itu.

"SAKSIKAN! Pernikahan akbar Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo LIVE di MNCTV, RCTI, GTV dan RCTI+," tulis salah satu badminton lovers, pemilik akun @sbtmskn.

Namun, itu belum menjadi kenyataan. Sang penulis mengaku hanya sekadar latihan, sebelum pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia benar-benar dilangsungkan.