The Next Fajar Alfian/Rian Ardianto Berambisi Raih Gelar Juara Piala Presiden 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 17:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran, wakil ganda putra Jawa Tengah di Piala Presiden Bulutangkis 2022 Copyright: © Humas PP PBSI
Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran, wakil ganda putra Jawa Tengah di Piala Presiden Bulutangkis 2022

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra muda jebolan klub Jaya Raya, Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran ingin meraih gelar juara Piala Presiden 2022.

Bukan tanpa alasan, pasangan ganda putra pemula asal Jawa Tengah, Fadhli Bahri Ar Ridar/M. Naufal Zafran memendam asa untuk bisa menembus klub Jaya Raya pusat.

Saat ini, Fadhli/Naufal masih bernaung di klub satelit Jaya Raya Solo. Mereka ingin menyusul Rian Ardianto yang tergabung di klub Jaya Raya Pusat, dan masuk Pelatnas.

Untuk mewujudkan hal itu, Fadhli/Naufal akan bekerja keras untuk menjadi juara di ajang bulutangkis Piala Presiden 2022.

Diketahui, kejuaraan Piala Presiden 2022 kini sedang berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, 1-6 Agustus 2022.

"Target kami pastinya mau juara. Dengan jadi juara pastinya kesempatan kami masuk ke Jaya Raya pusat semakin terbuka," tutur Fadhli saat ditemui media, Rabu (3/8/22).

"Seterusnya juga kami mau masuk pelatnas dan menjadi pemain dunia yang bisa terus juara," sambung Naufal usai pertandingan.

Sebagai pemain kelahiran 2009, Fadhli/Naufal ingin melangkah satu demi satu untuk bisa menyusul prestasi seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sekadar informasi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah pasangan ganda putra yang paling konsisten meraih prestasi di level dunia, di sepanjang tahun 2022.

Teranyar, Fajar/Rian juga berhasil merengkuh trofi juara di Malaysia Masters 2022, dan meraih titel runner up di Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022.