Gara-gara Ini, Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn Dibilang ‘Calon Besan’?

Jumat, 5 Agustus 2022 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Karena sebuah alasan tak disangka, pebulutangkis kebanggaan Thailand, Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn dibilang ‘calon besan’ oleh penggemar Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Karena sebuah alasan tak disangka, pebulutangkis kebanggaan Thailand, Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn dibilang ‘calon besan’ oleh penggemar Indonesia.

INDOSPORT.COM -  Karena sebuah alasan tak disangka, pebulutangkis kebanggaan Thailand, Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn dibilang ‘calon besan’ oleh penggemar Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn adalah dua atlet bulutangkis sektor tunggal asal Thailand.

Tercatat  Ratchanok Intanon adalah juara dunia 2013 dan peraih emas Kejuaraan Asia Bulutangkis 2015, yang sempat menempati ranking 1 dunia pada 2016.

Saat ini, tercatat Ratchanok Intanon masih menembus ranking 8 dunia, dan baru menjuarai turnamen BWF World Tour Super 750 Malaysia Open 2022.

Sementara Kunlavut Vitidsarn adalah juara dunia junior dalam 3 edisi (2017-2018-2019), yang saat ini sukses menapaki ranking 17 dunia di level senior.

Jadi bisa dibilang, Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn adalah dua tulang punggung Thailand dalam berbagai event bergengsi bulutangkis.

Ratchapol Intanon dan Kunlavut Vitidsarn juga memiliki popularitas cukup tinggi, hingga penggemarnya tersebar hampir di berbagai negara dan benua.

Sisi lain dari popularitas itu, membuat  kehidupan pribadi Kunlavut Vitidasrn maupun Ratchanok Intanon juga menjadi ‘bahan’ menarik yang mampu memancing rasa penasaran netizen.

Selama ini Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidsarn bak saudara kandung yang terkenal dekat. Potret kebersamaan mereka juga beberapa kali diabadikan di instagram.

Lantas, ada rumor di balik kedekatan Ratchanok Intanon dan Kunlavut Vitidasarn. Hal itu lantaran beberapa netizen menjuluki mereka ‘calon  besan’ karena hal berikut. Selengkapnya di halaman kedua.