Indah Cahya Sari Jamil: Juara Dunia Junior yang Bikin Leo Rolly Carnando Dimabuk Asmara

Jumat, 5 Agustus 2022 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© indahcs.lovers
Indah Cahya Sari Jamil mencuri perhatian para pecinta bulutangkis. Pasalnya, sosoknya disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan tunggal putra Indonesia, Leo Rolly Carnando. Copyright: © indahcs.lovers
Indah Cahya Sari Jamil mencuri perhatian para pecinta bulutangkis. Pasalnya, sosoknya disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan tunggal putra Indonesia, Leo Rolly Carnando.

INDOSPORT.COM – Indah Cahya Sari Jamil mencuri perhatian para pecinta bulutangkis. Pasalnya, sosoknya disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan tunggal putra Indonesia, Leo Rolly Carnando.

Leo Rolly Carnando pada hari Jumat (05/08/22) sempat menggemparkan jagad bulutangkis lewat postingan terbaru di akun Instagram.

Dalam postingan tersebut, pemain yang berpartner dengan Daniel Marthin tersebut memposting deretan momen perayaan ulang tahunnya pada 29 Juli 2022 lalu.

Menariknya, momen tersebut dirayakan Leo Carnando dengan sesosok wanita cantik di sampingnya. Sosok yang dimaksud ini adalah Indah Cahya Sari Jamil.

Leo Rolly juga menyematkan sebuah pesan romantis, yang isinya bererima kasih sudah mencintai dan menerima dirinya apa adanya.

Meski tak lama kemudian postingan tersebut dihapus oleh Leo Rolly, namun akun fanbase Leo/Danielberhasil mengabadikan momen itu dan mengunggahnya di akun @leodaniel.fc_.

© Instagram
Pebulutangkis Leo Rolly Carnando bersama kekasihnya, Indah Cahya Sari. Copyright: InstagramPebulutangkis Leo Rolly Carnando bersama kekasihnya, Indah Cahya Sari.

Dalam beberapa momen, Leo terlihat menatap Indah Cahya Sari dengan sorotan kasih sayang. Dirinya juga terlihat memeluk, saling mengaitkan tangan, dan berbisik-bisik.

Mencuatnya foto romantis Leo dan Indah Cs semakin meramaikan bursa percintaan atlet bulutangkis Tanah air. Sebab sebelumnya, ganda putra no.1 dunia Kevin Sanjaya baru saja melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. 

Lantas siapa sebenarnya sosok Indah Cahya Sari juga yang membuat Leo Rolly Carnando rela dimabuk asmara ini?