Mantan Ratu Bulutangkis Cantik Reiko Shiota Bakal Comeback di Kejuaraan Dunia 2022

Jumat, 5 Agustus 2022 15:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Hiroki Watanabe - JL/Getty Images for DAZN
Legenda ganda putri Jepang berparas bak bidadari, Reiko Shiota dan Kumiko Ogura, bakal comeback dengan memeriahkan major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Hiroki Watanabe - JL/Getty Images for DAZN
Legenda ganda putri Jepang berparas bak bidadari, Reiko Shiota dan Kumiko Ogura, bakal comeback dengan memeriahkan major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Legenda ganda putri Jepang berparas bak bidadari, Reiko Shiota dan Kumiko Ogura, bakal comeback dengan memeriahkan major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sekadar informasi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan segera berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis mengadopsi sistem undangan pemain. Jika pemain dan federasi yang diundang setuju, maka mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Sebagai tuan rumah dengan kualitas bertabur bintang, tentu saja Jepang membidik hasil maksimal di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Apalagi dua jagoannya berstatus sebagai juara bertahan, yaitu Akane Yamaguchi (tunggal putri) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (ganda putra).

Jadi untuk menyambut ajang yang juga dikenal sebagai BWF World Championship tersebut, Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA)  menerapkan segala persiapan ekstrem demi bidik hasil maksimal.

Bahkan tim nasional bulutangkis Jepang sejak 23 Juli 2022 lalu, telah mengadakan kamp pelatihan khusus Kejuaraan Dunia 2022 di Prefektur Kumamoto.

Selain melakukan persiapan teknis dan non teknis, Jepang sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, juga melakukan hal lain untuk menyemarakkan acara.

Termasuk dengan melibatkan legenda ganda putri era 2000-an, yaitu Reiko Shiota/Kumiko Ogura yang pernah menyabet perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2007.

Reiko Shiota/Kumiko Ogura tidak akan comeback sebagai pemain, melainkan mereka akan terlibat sebagai komentator tambahan untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Jepang.