Putus dari Ratchanok Intanon, Pebulutangkis Tampan ini Justru Kian Hits Jadi Aktor

Jumat, 5 Agustus 2022 20:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INSTAGRAM/pannawit_
Sejak putus dari Ratchanok Intanon pada 2018, pebulutangkis Thailand, Pannawit Thongnuam, kini banting stir menjadi aktor hingga laris manis jadi aktor ternama. Copyright: © INSTAGRAM/pannawit_
Sejak putus dari Ratchanok Intanon pada 2018, pebulutangkis Thailand, Pannawit Thongnuam, kini banting stir menjadi aktor hingga laris manis jadi aktor ternama.

INDOSPORT.COM – Sejak putus dari Ratchanok Intanon pada 2018 lalu, pebulutangkis Thailand bernama Pannawit Thongnuam kini banting stir menjadi aktor.

Tentu saja tak asing bagi pecinta bulutangkis mengenal nama Ratchanok Intanon. Dia adalah tunggal putri kebanggaan Thailand yang mentereng dengan beragam prestasi.

Tercatat  Ratchanok Intanon adalah juara dunia 2013 dan peraih emas Kejuaraan Asia Bulutangkis 2015, yang sempat menempati ranking 1 dunia pada 2016 silam.

Saat ini, tercatat Ratchanok Intanon masih menembus ranking delapan dunia, dan baru menjuarai turnamen BWF World Tour Super 750 Malaysia Open 2022.

Para penggemar Ratchanok Intanon mungkin banyak yang juga mengenal nama Pannawit Thongnuam, tunggal putra Thailand yang dulunya pernah menjadi tambatan hati sang ratu.

Potret kemesraan Pannawit Thongnuam dan Ratchanok Intanon saat itu sering membuat netizen iri dan gemas dibuatnya sekitar tahun era 2016-2017an.

Namun saat jalinan cinta mereka putus, nama Pannawit Thongnuam seolah menghilang. Apalagi sang tunggal putra itu mengalami cedera yang membuatnya absen dari segala kompetisi.

Sejak terakhir berpartisipasi di Maldives International Challenge 2019 pada 24-29 September lalu, Pannawit Thongnuam tidak lagi ikut turnamen hingga ranking dunianya merosot ke posisi 325 dunia.

Belum tahu kabar pastinya apakah Juara Smilling Fish International 2017 itu akan comeback lagi ke dunia bulutangkis, atau terus menekuni profesi barunya.

Ya, karena akhir-akhir ini Pannawit Thongnuam lebih banyak menyibukkan diri dalam bidang pendidikan dan profesi barunya sebagai aktor sejumlah series ternama di Thailand.