Dirumorkan Cinlok dengan Rival Kevin/Marcus, Potret Huang Yaqiong Pegang Bunga Mawar di Hari Spesial

Sabtu, 6 Agustus 2022 15:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Chris Hyde/Getty Images
Pegang bunga mawar rayakan valentine China, ratu bulutangkis Huang Yaqiong yang diisukan dekat dengan rival Kevin/Marcus, Liu Yu Chen, auto bikin gemas. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Pegang bunga mawar rayakan valentine China, ratu bulutangkis Huang Yaqiong yang diisukan dekat dengan rival Kevin/Marcus, Liu Yu Chen, auto bikin gemas.

INDOSPORT.COM –  Pegang bunga mawar rayakan valentine China, ratu bulutangkis Huang Yaqiong yang diisukan dekat dengan rival Kevin/Marcus, Liu Yu Chen, auto bikin gemas.

Pada Kamis (04/08/22), Huang Yaqiong dan masyarakat China baru merayakan Festival Qixi atau yang dikenal dengan festival Ketujuh Ganda atau Hari Valentine China.

Pada Festival Qixi, masyarakat China merayakannya dengan beragam cara, seperti saling memberi coklat, makan malam romantis, atau buket mawar.

Cara ini pun rupanya juga atlet bulutangkis china Huang Yaqiong. Ganda campuran ranking 1 dunia itu dalam weibo pribadinya mengenakan pakaian serba hitam dengan sebuket bunga mawar merah muda.

© Weibo Huang Yaqiong
Atlet bulutangkis Huang Yaqiong rayakan  hari Valentine China (4/8/22). Copyright: Weibo Huang YaqiongAtlet bulutangkis Huang Yaqiong rayakan hari Valentine China (04/08/22), Sumber: Weibo Huang Yaqiong.

“Hari ini saya mengucapkan selamat Hari Valentine China untuk semua orang. Saya berharap semua kekasih akan menikah, dan terima kasih atas cinta Anda pada saya sepanjang waktu,” tulis Huang Yaqiong.

Tampil sederhana sembari tersenyum manis, potret Huang Yaqiong membawa sebuket bunga mawar tanda cinta, membuat para penggemarnya langsung memberikan pujian di kolom komentar.

“Bunga mawar terlihat bagus, tapi kamu terlihat lebih baik,” komentar @du*********

“Sister Qiong senang di Festival Qixi dan terus berjala dengan orang-orang yang kamu sukai,” komentar @me*****

Bertepatan dengan perayaan Festival Qixi, sekedar informasi, Huang Yaqiong sejatinya sedang dihantam rumor tentang kedekatannya dengan atlet bulutangkis China, Liu Yu Chen.

Rumor itu disinyalir bermula ketika Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong kerap kepergok bersama di media sosial, hingga menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.