Resmi Menikahi Pujaan Hati, Shesar Hiren Rhustavito Kebanjiran Doa Spesial

Minggu, 7 Agustus 2022 20:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shesar Hiren Rhustavito
Atlet bulutangkis di pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito, banjir doa spesial dari para penggemarnya usai resmi menikahi sang pujaan hati, Mitha Hardiyanti. Copyright: © Shesar Hiren Rhustavito
Atlet bulutangkis di pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito, banjir doa spesial dari para penggemarnya usai resmi menikahi sang pujaan hati, Mitha Hardiyanti.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis di pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito, banjir doa spesial dari para penggemarnya usai resmi menikahi sang pujaan hati, Mitha Hardiyanti.

Lahir di Sukoharjo pada 3 Maret 1994, Shesar Hiren Rhustavito akhirnya resmi melepas masa lajang. Pada Minggu (07/08/22), tunggal putra ranking 24 dunia ini menikahi model cantik, Mitha Hardiyanti.

Suasana pernikahan tersebut, hari ini berlangsung sakral dan elegan, yang dihadiri oleh para kerabat dan sahabat kedua mempelai.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan @INABadminton yang merupakan twitter resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Selamat hari pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha,” tulis twitter PBSI.

Dalam video singkat, terlihat Mitha Hardiyanti dan Shesar Hiren Rhustavito atau yang biasa dipanggil Vito, tampil anggun dan gagah memakai baju adat Minang bernuansa emas.

Sementara dari video dan foto yang bertebaran, tampak pula groomsmen tampan rupawan dari rekan-rekan Vito di pelatnas PBSI.

Mereka di antaranya adalah Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting, Syabda Perkasa Belawa, hingga Bobby Setiabudi.

Mereka tampil tak kalah memesona dari Vito dan Mitha Hardiyanti. Para groomsmen mengenakan baju bernuansa hijau muda yang dipadukan dengan aksen emas.

Sukses melangsungkan pernikahan, Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti langsung banjir doa spesial dari penggemarnya di kolom twitter PBSI.