Duh! Ribka Sugiarto Bongkar Kelakuan Siti Fadia: Bohong Pas Jalan Bareng Someone

Minggu, 7 Agustus 2022 22:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto bongkar kelakuan Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang pernah bohong pas jalan bareng seseorang.

Sebagaimana diketahui, Siti Fadia Silva Ramadhanti pernah berpasangan dengan Ribka Sugiarto, sebelum kini jadi partner sang juara olimpiade, Apriyani Rahayu.

Salah satu titel yang direbut oleh pasangan Siti Fadia/Ribka Sugiarto adalah juara di Indonesia Masters 2019 Super 100.

Sebagai sesama pebulutangkis kelahiran tahun 2000, dan kerap ditempatkan satu kamar di Pelatnas, membuat Siti Fadia dan Ribka sangat mengetahui satu sama lain.

Saat hadir sebagai bintang tamu di Youtube PB Djarum, Siti Fadia dan Ribka tak sungkan untuk menyebutkan apa saja kelebihan dan kekurangan dari pasangannya tersebut.

"Kalau Fadia, kelebihannya dia pantang menyerah, terus semangatnya juga tinggi, daya juang, nggak mau kalahnya tuh juga tinggi banget dia," kata Ribka Sugiarto.

Namun yang menarik perhatian, ketika Ribka menyebutkan kekurangan Fadia.

"Kalau kekurangannya banyak sih, kadang suka bohong. Kalau ditanya, ah enggak, terus nanti ketahuan sama aku," curhat Ribka, disambut dengan tawa oleh Fadia.

"Misalnya dia mau kemana sama someone, bilangnya, Rib gue ke sini dulu ya sama si ini, taunya beda," blak-blakan Ribka Sugiarto.

Dengan malu-malu, Fadia membenarkan apa yang dikatakan oleh Ribka. Namun, pasangan Apriyani Rahayu itu juga tak sungkan membongkar rahasia Ribka.