Sambut Kejuaraan Dunia 2022, Yuta Watanabe Pamer Tampilan Baru Bikin Pangling

Minggu, 7 Agustus 2022 14:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yuta Watanabe bakal tampil beda menyambut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Partner Arisa Higashino itu memotong rambutnya dengan model baru yang bikin fresh. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yuta Watanabe bakal tampil beda menyambut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Partner Arisa Higashino itu memotong rambutnya dengan model baru yang bikin fresh.

INDOSPORT.COM – Yuta Watanabe bakal tampil beda menyambut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Partner Arisa Higashino itu memotong rambutnya dengan model baru yang bikin fresh.

Sebentar lagi bakal berlangsung major event yang tentunya sangat ditunggu oleh para atlet bulutangkis dan penggemarnya di seluruh dunia.

Tak lain adalah Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau Badminton World Championship 2022. Ajang tersebut akan berlangsung pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Stadium.

Sebagai tuan rumah dengan kualitas bertabur bintang, tentu saja Jepang membidik hasil maksimal di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Apalagi dua jagoannya berstatus sebagai juara bertahan, yaitu Akane Yamaguchi (tunggal putri) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (ganda putra).

Ganda campuran ranking 3 dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino juga tak kalah menjadi jagoan tuan rumah untuk membidik emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Secara catatan partisipasinya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Yuta Watanabe/Arisa Higashino telah mengoleksi satu medali perunggu pada 2019, serta perak di edisi 2021.

Keduanya punya modal cukup positif usai menjuarai All England 2022 dan runner up Indonesia Open 2022.  Pada 2021 lalu, mereka bahkan sukses lima kali ke final dengan 3 gelar juara BWF World Tour.

Menghitung hari jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, ada hal menarik yang dilakukan oleh Yuta Watanabe saat memotong rambutnya dengan model baru.

Dilansir dari instagramnya, partner Arisa Higashino itu terlihat memotong rambutnya dengan model ‘High and Tight’, di mana bagian atas dibuat pendek, sementara di sampingnya di potong tipis.