Shesar Hiren Rhustavito Resmi Menikah, Mitha Bongkar Kelakuan Asli Sang Suami

Senin, 8 Agustus 2022 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, resmi menikah dengan kekasihnya, Mitha Hardiyanti, di Sukabumi, Minggu (7/8/22).

Prosesi akad sekaligus resepsi telah dilangsungkan di kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Vito dan Mitha pun terlihat sangat serasi dengan adat Minang.

Terlihat para pelatih dan atlet-atlet Pelatnas PBSI, juga sejumlah rekan dari PB Djarum hadir dalam acara bahagia Vito dan Mitha.

Bahkan, tim tunggal putra seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bobby Setiabudi dan Syabda Perkasa Belawa jadi groomsmen.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah yang juga hadir dan langsung mendoakan kebahagiaan anak asuhnya tersebut.

"Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ujar Irwansyah.

"Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," tambah pelatih yang pernah berkarir di Eropa itu.

Senada dengan Irwansyah, rekan sesama pebulutangkis tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting juga mengucapkan selamat  atas pernikahan mempelai, Vito dan Mitha.

"Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," sahut Ginting singkat.

Di sisi lain, Mitha Hardiyanti blak-blakan bagaimana kepribadian dari kekasihnya, Shesar Hiren Rhustavito yang berbeda dengan penampilannya di publik.