Usai Menikah, Shesar Hiren Rhustavito Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis?

Senin, 8 Agustus 2022 15:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Baru saja resmi menikahi kekasihnya, Mitha Hardiyanti, atlet bulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dirumorkan mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Baru saja resmi menikahi kekasihnya, Mitha Hardiyanti, atlet bulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dirumorkan mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Baru saja resmi menikahi kekasihnya, Mitha Hardiyanti, atlet bulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dirumorkan mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui, Shesar Hiren Rhusta baru saja resmi mempersunting model cantik, Mitha Hardiyanti.

Acara pernikahan Vito – pangilan akrab Shesar Hiren Rhustavito dengan Mitha Hardiyanti dilaksanakan hari Minggu (07/08/22) di Jakarta.

Vito sendiri sejatinya telah merencanakan peernikahannya sebelum tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang akan digelar di Tokyo, Jepang pada 21-28 Agustus mendatang.

Namun, Vito masih diragukan untuk tampil akibat cedera yang masih dideritanya. Cedera itu didapat Vito saat dirinya tampil di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Pebulutangkis kelahiran Sukoharjo itu lalu memutuskan mundur dan dibawa keluar dari lapangan dengan kursi roda. Menurut hasil pemeriksaan, Vito mengalami robek otot.

Nama Vito Shesar Rhustavito sendiri masih terdaftar sebagai kontestan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 seiring dengan upayanya memulihkan cedera tepat waktu.

Namun rumor terkini menyebutkan Shesaar Hiren Rhustavito terpaksa melewatkan ajang perebutan status juara dunia karena kondisinya.

Rumor ini diungkapkan salah satu pecinta bulutangkis, Andre Pradana. Melalui akun Twitter-nya, Andre Pradana menyebutkan ada tiga wakil Indonesia yang mundur termauk Vito.

Sementara dua wakil Indonesia lainnya yang juga mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, yakni ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.