Gemetar karena Skill Axelsen, BL Indonesia Siap Jika Ginting dan Jojo Tak Menangi Kejuaraan Dunia

Selasa, 9 Agustus 2022 16:58 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen difavoritkan menjadi juara di sektor tunggal putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dan fakta tersebut buat fans Indonesia tersenyum kecut. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen difavoritkan menjadi juara di sektor tunggal putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dan fakta tersebut buat fans Indonesia tersenyum kecut.

INDOSPORT.COM - Semakin dekatnya Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 membuat Viktor Axelsen semakin getol dalam berlatih dan mempersiapkan diri.

Tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark tersebut bahkan sampai membuat penggemar bintang lain seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie dibuat takjub oleh menu latihannya.

Dalam unggan terbarunya di Instagram, Axelsen menunjukkan skill-nya kala melakukan latihan footwork alias gerak kaki.

Kerap kali tubuh jangkung dianggap sebagai kekurangan dalam olahraga bulutangkis namun Viktor Axelsen menujukkan jika ia sudah melampauinya.

Ayah satu anak tersebut tampak efisien dalam mengembalikan cock yang datang dari berbagai arah.

Tidak ada gerakan yang tampak mubazir dan Viktor Axelsen pun terlihat sangat tenang meng-cover seluruh area lapangannya.

Para pecinta bulutangkis terutama yang berasal dari Indonesia pun ikut berkomentar di bawah postingan tersebut kata bernada pujian sekaligus cemas.

Pasalnya jika level Axelsen semakin tinggi di Kejuaraan Dunia 2022 nanti maka kian menipis kans Ginting dan Jojo untuk meraih emas di tunggal putra.