PBSI Resmi Rilis Skuad Tim Indonesia di Kejuaran Dunia Bulutangkis 2022, Kevin/Marcus Kembali!

Selasa, 9 Agustus 2022 16:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra Indonesia. Copyright: © NOC Indonesia
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra Indonesia.

INDOSPORT.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru saja merilis skuad Tim Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kembali!

Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022 sebentar lagi akan bergulir. Kejuaraan bergengsi tersebut akan diselenggarakan pada 22-28 Agustus 2022 mendatang  di Tokyo, Jepang.

Tim Indonesia akan kembali berjuang habis-habis untuk memperebutkan tempat terbaik di setiap sektor pada kejuaraan tersebut.

Terbaru, demi menggapai tujuan tersebut, PBSI baru saja merilis nama-nama pemain yang akan turun dalam turnamen Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022.

Dari sektor tunggal putra, ada nama Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto.

Untuk sektor tunggal putri, tim Indonesia hanya menurunkan dua pemain, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Pada sektor ganda putra, tim Indonesia menurunkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri.

Lalu pada sektor ganda putri, nama-nama seperti Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertarung membela nama Indonesia.

Terakhir, pada sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusuharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Zachariah Josoahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan menjadi wakil Indonesia di sektor ini.

Dari sekian nama yang dirilis oleh PBSI, kembalinya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tentu akan menjadi sorotan tersendiri bagi penggemar bulutangkis Indonesia dan dunia.