Ngeri! Latihan Ekstrem Popor Sapsiree Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© STR/AFP/Getty Images
Popor Sapsiree atau Sapsiree Taerattanachai memiliki sejumlah cara ekstrem dalam misi mempertahankan emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis edisi 2022 di Jepang. Copyright: © STR/AFP/Getty Images
Popor Sapsiree atau Sapsiree Taerattanachai memiliki sejumlah cara ekstrem dalam misi mempertahankan emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis edisi 2022 di Jepang.

INDOSPORT.COM – Popor Sapsiree atau Sapsiree Taerattanachai memiliki sejumlah cara ekstrem dalam misi mempertahankan emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis edisi 2022 di Jepang.

Sekadar informasi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan segera berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis mengadopsi sistem undangan pemain. Jika pemain dan federasi yang diundang setuju, maka mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Sebagai salah satu negara besar bulutangkis, Thailand saat ini tercatat menduduki ranking kedelapan perolehan medali sementara ajang kejuaraan Dunia sejak 1977.

Total Thailand memperoleh 7 medali, yang terdiri dari 2 emas, 1 perak, dan 4 perunggu. Terakhir, medali emas dipersembahkan oleh ganda campuran Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pada edisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 di Huelva, Spanyol, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses menyabet emas usai menumbangkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kini, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan segera berlangsung pada 22-28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Stadium.

Tentunya, dalam edisi kali ini, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai bakal berjuang untuk mempertahankan medali yang sama.

Segala macam cara dilakukan oleh ganda campuran ranking dua kebanggaan Thailand tersebut. Seperti berlatih memperkuat fisik mereka.

Teranyar, melansir instagram story @popor_Sapsiree, terlihat bahwa pebulutangkis Thailand itu sedang melakukan ekstrem sembari menulis ,” 2 week ago.”