Ribka Sugiarto Bongkar Hobi Nyeleneh Rian Ardianto, Bikin Netizen Nangis di Pojokan

Rabu, 10 Agustus 2022 17:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019 Copyright: © PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Ribka Sugiarto blak-blakan membongkar hobi nyeleneh kekasihnya, atlet ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis yang menghuni Pelatnas PBSI kerap terlibat cinta lokasi alias cinlok. Demikian pula dengan pasangan Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto.

Rian Ardianto adalah pebulutangkis ganda putra, berpasangan dengan Fajar Alfian. Sedangkan Ribka Sugiarto merupakan pebulutangkis spesialis ganda putri.

Sebelumnya, Ribka berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Namun sejak Mei 2022, Fadia dipasangkan dengan sang juara Olimpiade Tokyo, Apriyani Rahayu.

Dengan demikian, Ribka dialihkan dengan partner baru, Febby Valencia Dwijayanti Gani, sehingga tetap di sektor ganda putri.

Di luar lapangan, Ribka Sugiarto mulai buka-bukaan hubungannya dengan atlet ganda putra Indonesia, M. Rian Ardianto.

Bahkan, dalam sebuah wawancara di TikTok, Ribka blak-blakan membongkar kebiasaan nyeleneh Rian sebelum tanding.

Pada kesempatan itu, sang pewawancara bertanya, apa kebiasaan unik Rian Ardianto sebelum bertanding. Ribka pun menjawab jika kekasihnya itu harus dangdutan dulu.

Tak pelak, jawaban polos dari Ribka Sugiarto mengundang gelak tawa. Rian sendiri hanya diam ketika kebiasaannya yang nyeleneh diumbar oleh kekasihnya.