Jelang Debut di Kejuaraan Dunia, Shohibul Fikri dan Lisa Umbar Kemesraan di Medsos

Kamis, 11 Agustus 2022 20:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @LisaAyuK
Jelang laga debut di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati umbar kemesraan di sosmed. Copyright: © Twitter @LisaAyuK
Jelang laga debut di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati umbar kemesraan di sosmed.

INDOSPORT.COM - Jelang laga debut di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati umbar kemesraan di sosmed.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Shohibul Fikri adalah pebulu tangkis spesialis ganda putra asal Indonesia, berpasangan dengan Bagas Maulana.

Sementara Lisa Ayu Kusumawati adalah pebulu tangkis spesialis ganda campuran, yang menjadi partner dari Rehan Naufal Kusharjanto di Kejuaraan Dunia nanti.

Sekadar informasi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan dilangsungkan di Tokyo, pada 22-28 Agustus mendatang.

Sebagai pemain muda yang baru promosi ke level senior, ini adalah kali pertama bagi Shohibul Fikri dan Lisa Ayu mencicipi ajang Kejuaraan Dunia di sektor masing-masing.

PBSI mengonfirmasi bahwa kontingen Indonesia akan bertolak ke Tokyo pada Kamis (18/08/22) pagi, tersisa satu pekan untuk persiapan akhir para pemainnya.

Guna meredam rasa gugup menjelang debut, pasangan yang cinlok di Pelatnas PBSI, Shohibul Fikri dan Lisa Ayu memilih untuk mengunggah momen romantis.

Ibul dan Lisa berfoto bersama, kemudian mengunggah potret mereka di media sosial Twitter, dilengkapi dengan caption romantis.

"Hey kamu semoga kamu sehat selalu ya," tulis Lisa dengan menandai akun Twitter milik Shohibul Fikri, tak lupa ia juga menambahkan emoticon cinta.