Kocak! Ucapan Ulang Tahun Terlalu Singkat, Apriyani Kena Semprot Greysia Polii

Jumat, 12 Agustus 2022 10:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Apriyani Rahayu langsung kena protes Greysia Polii gara-gara terlalu sederhana saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang mantan partner kesayangan. Copyright: © NOC Indonesia
Apriyani Rahayu langsung kena protes Greysia Polii gara-gara terlalu sederhana saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang mantan partner kesayangan.

INDOSPORT.COM –  Apriyani Rahayu langsung kena protes Greysia Polii gara-gara terlalu sederhana saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang mantan partner kesayangan.

Kamis (11/08/22) menjadi hari istimewa bagi mantan pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, yang baru merayakan pertambahan usianya ke-35.

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu merayakan dengan sangat spesial bersama orang-orang terkasih, termasuk dengan suaminya, Felix Djimin.

Melansir instagram Felix Djimin, diketahui sejoli yang menikah pada Desember 2020 itu sedang merayakan ulang tahun dengan liburan ke Bali.

“Aku sangat bersyukur memiliki kamu dalam hidupku. Terima kasih Tuhan karena aku bisa merayakan bersamamu hari ini,” tulis Felix Djimin.

“Selamat ulang tahun, sayang!  Chees untuk menyayangi dan bersama sampai tua. Aku mencintaimu Greysia Polii,” pungkas Felix Djimin disertai foto kebersamaannya dengan Greysia Polii di resort, Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felix Djimin (@felixdjimin)

Selain dapat ucapan spesial dari sang suami, rentetan doa spesial didapat Greysia Polii dari banyak pihak, dari keluarga, sahabat, teman, dan para penggemar.

Mantan partnernya di bulutangkis, Apriyani Rahayu, juga tak kalah manis untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Greysia Polii.

Melalui instagram story @r.apriyanig, pebulutangkis 24 tahun itu memberikan ucapan ‘Happy Birthday kak Greysia Polii” sembari memasang foto pelukan mereka saat merayakan juara Olimpiade Tokyo 2020.

Namun ada yang kocak saat Greysia Polii justru memberikan respons mengejutkan disertai protes karena caption Apriyani Rahayu terlalu singkat.