Kocak! Ucapan Ulang Tahun Terlalu Singkat, Apriyani Kena Semprot Greysia Polii

Jumat, 12 Agustus 2022 10:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terciduk mengambil jimat berharga milik Greysia Polii yang baru-baru ini resmi meninggalkan Pelatnas PBSI di Cipayung setelah umumkan pensiun. Copyright: © NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terciduk mengambil jimat berharga milik Greysia Polii yang baru-baru ini resmi meninggalkan Pelatnas PBSI di Cipayung setelah umumkan pensiun.
Apriyani Terciduk Ambil ‘Jimat Berharga’ Greysia Polii

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terciduk mengambil jimat berharga milik Greysia Polii yang baru-baru ini resmi meninggalkan Pelatnas PBSI di Cipayung setelah umumkan pensiun dari bulutangkis.

Melalui vlog yang dia rilis di akun YouTube-nya, Greysia Polli mengajak para penggemarnya menyaksikan keseruan dirinya memberesi pakaian dan barang-barang pribadi yang memenuhi kamarnya.

Begitu tiba di Pelatnas Cipayung, Greysia Polii langsung disambut mantan rekannya, Apriyani Rahayu. Greysia sempat curhat kebingungan bagaimana membereskan barangnya yang sangat banyak.

Kemudian ada pula momen Apriyani Rahayu kembali menemani Greysia Polii bereskan barang-barang setelah selesai latihan di sore hari. Di tengah-tengah momen haru, Apriyani sontak meminta kenang-kenangan dari Greys.
 

Baca selengkapnya: Greysia Polii Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Terciduk Ambil 'Jimat Berharga' Jadi Juara