Catat! Siaran Langsung Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 16:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2022 (BWC), di mana sejumlah wakil Indonesia akan siap beraksi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2022 (BWC), di mana sejumlah wakil Indonesia akan siap beraksi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2022 (BWC), di mana sejumlah wakil Indonesia akan siap beraksi.

Sebagai informasi, major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan segera berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium.

Tim Indonesia akan kembali berjuang habis-habis untuk memperebutkan medali terbaik di lima sektor pada kejuaraan tersebut.

Untuk menggapai misi tersebut, PBSI mengirimkan 15 pemain yang sebelumnya sudah terundang oleh BWF selaku federasi bulutangkis dunia.

Tentunya, untuk menyaksikan 15 wakil Merah Putih yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia BWF 2022, siaran langsung akan tersedia di akhir tulisan ini.

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto akan menjadi andalan Indonesia di tunggal putra.

Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berpeluang raih emas.

Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani juga berpeluang menjadi kuda hitam untuk menggapai medali. Sementara ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia yang kembali dipasangkan, juga tak akan menyiakan kesempatan.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang baru debut, juga berpeluang meneruskan tren positif ganda putri Indonesia yang sedang mengganas.

Serta Rinov RIvaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, akan jadi tombak ganda campuran Indonesia.

Siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2022 (BWC 2022), akan tertera di halaman kedua.