Skandal Asmara Bulutangkis yang Pernah Menggemparkan Dunia, 2 Raja Jadi Pemeran Utama

Minggu, 14 Agustus 2022 14:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Punya cerita bertabur plot twist, berikut deretan skandal asmara bulutangkis yang pernah menggemparkan dunia, mulai dari raja Lin  Dan, hingga Kento Momota. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Punya cerita bertabur plot twist, berikut deretan skandal asmara bulutangkis yang pernah menggemparkan dunia, mulai dari raja Lin Dan, hingga Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Punya cerita bertabur plot twist, berikut deretan skandal asmara bulutangkis yang pernah menggemparkan dunia, mulai dari raja Lin  Dan, hingga Kento Momota.

Dua nama raja tunggal putra bulutangkis tersebut pernah terlibat sebagai ‘pemeran utama’ skandal asmara yang pernah menyita perhatian publik.

Namun tak hanya membuat geger saja, tetapi ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah percintaan para atlet bulutangkis ini. Berikut dimulai dari sang saja bulutangkis Jepang, Kento Momota.

  1. Kento Momota

Bak roller coaster jika menyimak kisah hidup tunggal putra ranking 2 dunia, Kento Momota. Tak pernah putus dirangkai masalah, dan kisah cintanya seolah melengkapi cerita kelam.

Pada 2016 lalu, usai terlibat judi illegal bersama mantan pebulutangkis Jepang, Kenichi Tago, sang paduka Kento Momota langsung diterpa skandal asmara tak sedap.

Foto-foto Kento Momota yang sedang bermesraan dengan beberapa wanita, bermunculan dan tersebar luas di internet.  Foto tersebut berlatar belakang di sebuah hiburan karaoke Distrik Sumida, Tokyo.

Skandal Kento Momota berlanjut ketika dia tertangkap basah ‘sekamar semalam’ dengan pebulutangkis Jepang, Yuki Fukushima pada 2018.  

Tetapi klub bulutangkis Kento Momota, NTT East memberikan pernyataan tentang kepergoknya kedua pebulutangkis tersebut berada satu kamar semalam.

Entah kebenarannya seperti apa tentang hubungan mereka, namun dilansir dari majalah gossip Jepang, ‘Josei Seven,’ Kento Momota dan Yuki Fukushima dikabarkan kembali menjalin kisah asmara sebelum Olimpiade Tokyo 2020.

Lalu di antara gossip hubungannya dengan Yuki Fukushima, Kento Momota kembali diterpa skandal ketika dia diduga menghabiskan waktu di kelab malam pada 2022 di Malaysia.

Berikutnya, merangkai skandal asmara Kento Momota, ada kisah lain yang tak kalah menggemparkan dunia. Tak lain dari raja bulutangkis Lin Dan.