Ingin Jadi Kloningan Axelsen, Popov Bersaudara Dirikan Kamp Pelatihan Diisi Para Bintang Dunia

Senin, 15 Agustus 2022 18:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiru Viktor Axelsen sebagai pendiri ‘Padepokan Dubai,’ Christo Popov dan Toma Junior Popov mengikuti jejak yang sama dengan kamp pelatihan bertabur bintang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiru Viktor Axelsen sebagai pendiri ‘Padepokan Dubai,’ Christo Popov dan Toma Junior Popov mengikuti jejak yang sama dengan kamp pelatihan bertabur bintang.

INDOSPORT.COM – Tiru Viktor Axelsen sebagai pendiri ‘Padepokan Dubai,’ Christo Popov dan Toma Junior Popov mengikuti jejak yang sama dengan kamp pelatihan bertabur bintang.

Saat ini tim bulutangkis dari seluruh negara pasti sedang mempersiapkan diri jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship (BWC) 2022.

Major event tersebut akan berlangsung pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan stadium. Mereka yang berpartisipasi hanyalah yang terundang oleh BWF sebagai federasi bulutangkis dunia.

Pemain bulutangkis Prancis, Christo Popov dan Toma Junior Popov juga tengah bersiap diri dalam misi meraih medali pertama mereka di ajang Kejuaraan dunia Bulutangkis.

Keduanya akan tampil di ganda putra, di mana pada babak pertama, Christo Popov/Toma Junior Popov akan langsung berjumpa ganda on fire Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Sementara khusus untuk Toma Junior Popov, atlet berparas tampan itu juga akan turun di sektor tunggal pura. Pada babak pertama, dia akan menghadapi jagoan Indonesia, Jonatan Christie.

Dalam rangka menyambut kejuaraan dunia bulutangkis yang tinggal menghitung hari, Christo Popov/Toma Junior Popov mengorganisir pemain domestik dan Belanda untuk berlatih bersama.

Ganda putra ranking 29 dunia itu membuka kamp pelatihan di Provence-Alpes-Cote d’Azur, Prancis.  Kamp ini mirip pelatihan Dubai yang didirikan Viktor Axelsen.

Kamp pelatihan ini sebagaimana dilansir dari Christo Popov/Toma Junior Popov di instagram pribadinya pada Sabtu (12/08/22).

“For Summer Camp edisi pertama! Terima kasih teman-teman telah bergabung bersama kami, minggu yang luar biasa dan suasana yang luar biasa,” tulis Toma Junior Popov.