Pasca Lahiran, Mantan Partner Apriyani Rahayu Umbar 'Tampilan' Baru Bareng Suami

Senin, 15 Agustus 2022 12:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan pebulutangkis yang pernah berpartner dengan Apriyani Rahayu, Jauza Fadhila Sugiarto, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan pebulutangkis yang pernah berpartner dengan Apriyani Rahayu, Jauza Fadhila Sugiarto, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis yang pernah berpartner dengan Apriyani Rahayu, Jauza Fadhila Sugiarto, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan.

Sebagaimana diketahui, lahir di Jakarta pada 16 April 1999, Jauza Fadhila Sugiarto telah mencintai bulutangkis sejak masa kecil.

Jauza pernah berpasangan dengan Apriyani Rahayu. Duet Apriyani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto merengkuh juara juara Singapore International 2015 dan Indonesia International 2016.

Putri kandung legenda bulutangkis Icuk Sugiarto ini  juga sukses dalam menyabet dua kali medali di Kejuaraaan Dunia Junior.

Saat itu dia meraih medali perunggu saat berpasangan dengan Yulfira Barkah di ganda putri pada kejuaraan Dunia Junior 2016.  Serta medali perak di edisi 2017 bersama Ribka Sugiarto.

Pada level senior, Jauza Fadhila Sugiarto menduduki peringkat 26 yang merupakan pencapaian tertingginya bersama Yulfira Barkah.

Namun, karena sejumlah pertimbangan, Jauza Fadhila Sugiarto memutuskan pensiun dini. Dia kemudian menikah dengan mantan partner Apriyani Rahayu, Panji Akbar Sudrajat pada Jumat (26/02/21).

Pasca setahun pernikahan, Jauza Fadhila Sugiarto dan Panji Akbar Sudrajat terlihat sedang menjalani biduk rumah tangga di San Jose, California.

Dilansir dari instagramnya, terlihat kedua mantan atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia itu kian mesra dengan beragam postingan di instagram masing-masing.

Teranyar, Jauza dan Panji terlihat bahagia menikmati momen menjadi orang tua muda bagi buah hati tercinta, Xaviera Aurora Sudrajat, yang lahir pada Rabu (04/05/22) lalu.