Sering Dihancurkan Gregoria, Sosok ini Disebut BWF Sebagai 'Kuda Hitam' Kejuaraan Dunia 2022

Senin, 15 Agustus 2022 13:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
On fire jelang kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Line Kjaersfeldt mengungkapkan bahwa pencapaian itu didapat dari hasil kerja kerasnya selama ini.
Line Kjaersfeldt Ungkap Sisi Kerja Keras

On fire jelang kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Line Kjaersfeldt mengungkapkan bahwa pencapaian itu didapat dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Dua minggu lalu saya mengalahkan Ratchanok dan ssekarang saya mengalahkan Carolina . Saya tahun bahwa saya bisa mengalahkan pemain top dunia,” ucap Line Kjaersfeldt melansir BWF.

“Saya hanya akan mencoba yang terbaik untuk bekerja lebih keras, Untuk mendapatkan peringkat yang sangat tinggi,” sambung Line Kjaersfeldt.

“Saya juga bertambah tua, tumbuh secara mental, dan saya pikir juga mengapa saya berdiri di perempat final,” Line Kjaersfeldt menambahkan.

Line Kjaersfledt jarang membuat kejutan di kejuaraan besar. Bahkan tunggal putri ranking 25 dunia itu sering dikalahkan Gregoria Mariska Tunjung.

Dalam 2 kali pertemuannya dengan Gregoria Mariska, Line Kjaesfledt bahkan selalu menelan kekalahan, yaitu di Denmark Open 2018 dan Japan Open 2019.

Namun kali ini sepertinya Line KJaersfeldt punya peluang untuk membalas dendam Gregoria Mariska dan jadi kuda hitam mematikan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022.

“Saya tahu saya bisa mengalahkan pemain top dan saya tahu saya bisa melakukan ini dan saya akan mencoba melangkah lebih jauh karena saya merasa bisa melakukannya,” ucap Line Kjaersfledt.

Line Kjaersfeldt akan menghadapi Kim Ga-eun di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Jika lancar, dimungkinkan bahwa dia bisa menjumpai Gregoria Mariska di babak 16 besar.

“Sektor tunggal putri sangat sulit. Ada banyak pemain bagus di sana, tetapi saya pikir saya telah menunjukkan sekarang bahwa saya juga di sini dan sayalah yang harus mereka waspadai,” pungkas Line Kjaersfledt.