Diundang ke Istana Negara Rayakan HUT RI, Greysia Polii Anggun Pakai Outfit Sulawesi

Rabu, 17 Agustus 2022 14:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii tampak anggun saat ikut merayakan HUT RI di Istana Negara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii tampak anggun saat ikut merayakan HUT RI di Istana Negara.

INDOSPORT.COM - Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii tampak anggun saat ikut merayakan HUT RI di Istana Negara.

Greysia mengenakan oufit pakaian adat khas Sulawesi Tenggara. Eks rekannya di dunia bulutangkis turut kagum dengan penampilan Greysia.

Diketahui sebelumnya jika tepat pada hari ini Rabu 17 Agustus 2022, Indonesia sudah genap merayakan ulang tahunnya ke-77.

Greysia Polii menjadi salah satu insan bulutangkis yang mendapat kesempatan langsung untuk ikut merayakan HUT RI di Istana Negara.

Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru Greysia di akun instagram pribadinya @greyspolii pada Rabu (17/08/22).

Dalam foto tersebut, Greysia tampak hadir bersama eks rekan duetnya Apriyani Rahayu yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

"Sebuah kehormatan menghadiri upacara kemerdekaan Indonesia di Istana kepresidenan RI, Jakarta," tulis Greysia dalam caption fotonya.

"Percaya Indonesia ‘Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat’ dengan mengisi kemerdekaan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 77th,"

Eks rekannya di dunia bulutangkis hingga netizen membanjiri kolom komentar Greysia. Pasalnya, dalam foto tersebut ia tampak anggun.

Greysia mengenakan oufit pakaian adat khas Sulawesi Tenggara. Ia pun mendapat pujian atas penampilannya tersebut.