Rayakan HUT ke-77 RI, Ini Harapan Marcus Gideon untuk Para Pemimpin Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2022 13:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, pebulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon, menyampaikan pesan untuk para pemimpin tanah air. Copyright: © Humas PBSI
Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, pebulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon, menyampaikan pesan untuk para pemimpin tanah air.

INDOSPORT.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, pebulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon, menyampaikan pesan dan harapan untuk para pemimpin di tanah air.

Pesan ini dituliskan pasangan main Kevin Sanjaya dalam akun pribadi Instagram-nya, Rabu (17/08/22), dengan foto dirinya bersama Kevin saat berada di atas podium juara.

Foto tersebut memperlihatkan momen ketika ganda putra nomor 1 dunia tersebut khusyuk menghayati lagu Indonesia Raya yang berkumanding di ASIAN Games 2018 silam.

Marcus/Kevin masing-masing dikalungi medali emas dan dibalut bendera Merah Putih menandai mereka baru saja menjadi juara ganda putra cabor bulutangkis ajang multievent tersebut.

Lebih menariknya lagi, tak sekadar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tanah Air tercinta, Marcus Gideon juga menitipkan pesan kepada para pemimpin Indonesia.

Marcus berharap agar para pemimpin selalu diberkati hati yang bijaksana dan jujur agar bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Dirgahayu “Indonesia” yang ke-77!” tulis Marcus Gideon di bagian caption.

“Saya berdoa semoga Indonesia semakin kuat dan para pemimpinnya diberkati dengan hati yang bijaksana dan dipenuhi dengan kejujuran untuk bisa membawa indonesia lebih baik lagi aminnn!” lanjutnya.

Pesan ini tentunya menjadi pengingat agar para pemimpin Indonesia saat ini dan masa depan bisa tetap memegang teguh kejujuran saat menjalankan tugasnya.

Tentunya, kejujuran menjadi syarat mutlak para pemimpin bisa dipercaya oleh masyarakat yang memilih mereka dalam menjalankan roda pemerintahan Indonesia.