Sering Disangka Masih Jomblo, Pebulutangkis Tampan Ini Menghitung Hari Jadi Papa Muda

Kamis, 18 Agustus 2022 14:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© ee_yi_111/INSTAGRAM
Sering disangka masih jomblo, pebulutangkis baby face asal Malaysia, Teo Ee Yi, sebentar lagi akan jadi papa muda sejak menikah dengan wanita cantik, Sofia Ae. Copyright: © ee_yi_111/INSTAGRAM
Sering disangka masih jomblo, pebulutangkis baby face asal Malaysia, Teo Ee Yi, sebentar lagi akan jadi papa muda sejak menikah dengan wanita cantik, Sofia Ae.

INDOSPORT.COM -  Sering disangka masih jomblo, pebulutangkis baby face asal Malaysia, Teo Ee Yi, sebentar lagi akan jadi papa muda sejak menikah dengan wanita cantik, Sofia Ae.

Diketahui, Teo Ee Yi adalah seorang atlet bulutangkis Malaysia kelahiran Muar, Johor, 4 April 1993. Diketahui, dia mengenal bulutangkis sejak kecil.

Pada level junior, Teo Ee Yi telah menghasilkan beragam gelar. Awalnya Nelson Heg adalah pasangannya dan telah menyabet medali perunggu Kejuaraan Junior Asia 2010-2011.

Duet Teo Ee Yi/Nelson Heg bahkan mampu menyabet medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2011. Sayangnya duet mereka harus terpecah, dan saat itu Teo Ee Yi berpasangan dengan Ong Yew Sin.

Duet Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tak kalah mentereng. Sejak pertama kali berpasangan, tercatat mereka telah menyabet gelar Portugal International 2016 dan Rumania International 2016.

Terkini, keduanya berhasil menapaki ranking 10 dunia sektor ganda putra, dan terakhir kali menyabet medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Meski tak berlatih di pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), namun Ong Yew Sin/Teo Ee Yi telah merasa nyaman dengan statusnya sebagai pebulutangkis independen.

Apalagi dia masih bisa terus membanggakan negaranya dengan sejumlah kompetisi yang diikuti. Namun, seiring dengan ketenarannya di bulutangkis, kehidupan pribadi mereka juga ikut disorot.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang memiliki paras rupawan, sering dicari tahu netizen soal kehidupan asmara mereka. Namun lantaran cukup tertutup, banyak yang menyangka jika Teo Ee Yi masih jomblo.

Padahal Teo Ee Yi diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Sofia Ae. Mereka bahkan sudah menikah  pada 2 Oktober 2019 lalu. Lalu bagaimana kabar rumah tangga mereka saat ini?