Euforia Kejuaraan Dunia 2022, Bao Chunlai hingga Lin Dan Turun Gunung Jadi Komentator

Sabtu, 20 Agustus 2022 11:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© KAZUHIRO NOGI/AFP/Getty Images
Euforia Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWC 2022, para legenda China dari Lin Dan hingga Bao Chunlai dikabarkan bakal turun gunung jadi komentator. Copyright: © KAZUHIRO NOGI/AFP/Getty Images
Euforia Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWC 2022, para legenda China dari Lin Dan hingga Bao Chunlai dikabarkan bakal turun gunung jadi komentator.

INDOSPORT.COM – Euforia Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWC 2022, para legenda China dari Lin Dan hingga Bao Chunlai dikabarkan bakal turun gunung jadi komentator.

Tinggal menghitung hari, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC) akan segera berlangsung. Tepatnya pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis mengadopsi sistem undangan pemain. Jika pemain dan federasi yang diundang setuju, maka mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Pada Sabtu (20/08/22), sejumlah peserta dari berbagai negara telah tiba di Jepang untuk bersiap dalam mencapai medali terbaik.

China pun menjadi salah satu negara peserta yang bakal memperebutkan medali dalam empat sektor minus ganda putra di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022 ini.

Tim nasional bulutangkis China memiliki 7 pemain tunggal dan 7 pasangan tim ganda untuk bersaing. Mereka seperti Chen Yu Fei, Shi Yuqi, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, hingga Zheng Siwei/Huang Yaqiong,

Untuk mendukung perjuangan Chen Yu Fei dan kawan-kawan, sejumlah legenda bulutangkis China seperti Lin Dan, Bao Chunlai, hingga Gao Ling akan turun gunung.

Mereka tak akan tampil di lapangan, melainkan akan menjadi komentator dalam siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022 di Youku Sports, China.

Dilansir dari laman Sohu, sejumlah legenda China yang akan diundang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022 adalah Lin Dan, Bao Chunlai, Gao Ling, Cai Yun, Li Xuerui, hingga pakar Wang Xiaoyu.

Mereka akan tampil bergantian selama lebih dari 10 jam sehari dalam rangkaian siaran langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.