Ikut Kejuaraan Dunia di Tokyo, Pebulu Tangkis Cantik Bulgaria Langsung Cosplay Jadi Cewek Jepang

Minggu, 21 Agustus 2022 10:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Sudah bertolak dari Bulgaria ke Tokyo demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Gabriela Stoeva, langsung cosplay jadi cewek Jepang nikmati momen santai. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sudah bertolak dari Bulgaria ke Tokyo demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Gabriela Stoeva, langsung cosplay jadi cewek Jepang nikmati momen santai.

INDOSPORT.COM – Sudah bertolak dari Bulgaria ke Tokyo demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Gabriela Stoeva, langsung cosplay jadi cewek Jepang nikmati momen santai.

Sebagaimana diketahui, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan segera berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Para peserta dari berbagai negara yang terundang BWF  sudah tiba di Tokyo demi bersiap menuju major event turnamen bulutangkis itu.

Ganda putri ranking 9 dunia asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, menjadi peserta yang sudah tiba di Tokyo. Mereka pun menginap di Hotel New Otani.

Selain berlatih mempersiapkan aspek fisik dan mental jelang Kejuaraan Dunia, Gabriela Stoeva dan saudara kandungnya, Stefani Stoeva, sepertinya punya cara tersendiri untuk menikmati momen.

Terutama ketika mereka mengeksplor setiap venue di sekitaran penginapan. Karena di sekitar Hotel New Otani, ada restoran yang memiliki beragam makanan meggoyang lidah.

Kemudian ada toko serba ada yang sangat dekat dengan stasiun kereta bawah tanah Akasaka-Mitsue, hingga ada taman dengan nuansa tradisional luar biasa.

Teranyar, dilansir dari instagram pebulu tangkis cantik Bulgaria itu, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menikmati jalan-jalan di taman dan danau ikan.

Berada di lingkungan yang sejuk, Stefani Stoeva memanfaatkan momen untuk membuat video singkat dirinya berganti-ganti jersey yang akan digunakan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Menyusul sang adik, Gabriela Stoeva berfoto di bebatuan taman dengan rambut cantik dikepang dua, bak cewek-cewek Jepang.