Bikin Salfok, 'Kodai Naraoka' Nyambi Jadi Pelatih Tunggal Putri Jepang di Kejuaraan Dunia 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @kodai_.0630
Momen kocak saat netizen salah fokus dengan ‘Kodai Naraoka’ sebagai pelatih tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi, di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Instagram @kodai_.0630
Momen kocak saat netizen salah fokus dengan ‘Kodai Naraoka’ sebagai pelatih tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi, di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Momen kocak saat netizen salah fokus dengan Kodai Naraoka sebagai pelatih tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi, di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Diketahui saat ini pencinta olahraga tepok bulu sedang bereuforia dengan dihelatnya ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship (BWC) 2022.

Major event tersebut berlangsung pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Para pebulu tangkis bersaing demi merebut title sebagai ‘Juara Dunia.’

Sejak dimulai pada Senin (22/08/22), persaingan sudah terasa menyemarakkan kompetisi. Seperti aksi-aksi memukau, hingga hasil kejutan dari sejumlah pebulutangkis unggulan yang langsung tumbang,

Kemudian ada pula momen-momen kocak yang hadir di tengah laga, seperti saat momen pertandingan tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi melawan Kim Ga-eun dari Korea Selatan.

Pada Selasa (23/08/22), Sayaka Takahashi vs Kim Ga-eun diketahui memang sedang berlaga di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, tunggal putri ranking 12 dunia itu berjuang susah payah untuk mengalahkan Kim Ga-eun dengan rubber game, 9-21, 21-16, 21-13.

Momen kocak hadir ketika ada beberapa netizen dibuat salah fokus dengan sosok pelatih yang mendampingi Sayaka Takahashi di tepi lapangan.

Netizen banyak yang mengira bahwa  pemain tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, adalah pelatih pendamping Sayaka Takahashi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Hal itu seperti yang dilansir dari pemilik twitter @bgyoondam. Sang pemilik twitter menulis di caption,” apa yang dia  lakukan di sana?”