Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 Hari Ini: Ganda Putri Hadapi Mimpi Buruk, Ada Kevin/Marcus

Rabu, 24 Agustus 2022 06:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (24/08/22), di mana ganda putri Indonesia hadapi mimpi buruk, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tampil. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (24/08/22), di mana ganda putri Indonesia hadapi mimpi buruk, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tampil.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (24/08/22), di mana ganda putri Indonesia hadapi mimpi buruk, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tampil.

Ajang BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 memasuki hari ketiga atau babak 32 besar pada pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Terdapat enam wakil Indonesia yang akan unjuk gigi di babak 32 besar, di mana para pemain ganda tanah air akan menunjukkan aksinya.

Ganda campuran Zachariah J. Sumanti/Hediana Julimarbela akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan unjuk gigi di hari ketiga dan berhadapan dengan wakil Prancis selaku unggulan 15 yakni Robin Tabeling/Selena Piek.

Lalu ada ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi mimpi buruk yakni melawan unggulan ketujuh asal Thailand, Jokolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Kemudian empat ganda putra Indonesia semuanya akan tampil pada babak 32 besar setelah mendapatkan undian bye di babak pertama.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjadi ganda putra pertama yang akan tampil melawan wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Kemudian dilanjutkan dengan pasangan yang selalu dinantikan yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi wakil Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda.

Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Lucas Covree/Ronan Labar asal Perancis. Lalu ditutup dengan pasangan muda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berjumpa Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini, Rabu (23/08/22) pagi WIB: