Ikut ‘Gemas’ Saat Jojo Ketikung Tragis di Kejuaraan Dunia, Greysia Polii Sampai Kehabisan Kata-kata

Jumat, 26 Agustus 2022 18:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ikut gemas nonton drama Jonatan Christie kena tikung tragis atas Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Greysia Polii sampai kehabisan kata-kata. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ikut gemas nonton drama Jonatan Christie kena tikung tragis atas Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Greysia Polii sampai kehabisan kata-kata.

INDOSPORT.COM – Ikut gemas nonton drama Jonatan Christie kena tikung tragis atas Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Greysia Polii sampai kehabisan kata-kata.

Diketahui, pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus menelan pil pahit karena gagal melaju ke semifinal major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Tunggal putra ranking 7 dunia itu gagal ke semifinal usai di ‘comeback’ dengan menyakitkan oleh unggulan keempat asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Jumat (26/08/22) siang WIB, Jonatan Christie takluk rubber game dengan skor 21-14, 11-21, 20-22 atas Chou Tien Chen.

Sejatinya sepanjang perjuangannya hampir 71 menit, Jonatan Christie bermain cukup apik sejak awal laga. Permainan rally dengan shot ajaib Jonatan Christie, kerap membuat Chou Tien Chen kerepotan.

Juara Asian Games 2018 itu memang sempat tak berdaya di game kedua, namun bisa bangkit di game ketiga. Jonatan Christie bahkan bisa unggul 20-15 di game ketiga.

Tinggal satu poin lagi ke semifinal, sayangnya Jonatan Christie justru ‘dimabuk drama.’ Hal itu diawali dari serangan Chou Tien Chen yang mengganas untuk mengejar defisit angka menjadi 20-19.

Jojo sempat mendapatkan kartu kuning karena dianggap mengulur waktu, dan membuat Chou Tien Chen mulai membalikkan momentum, dan menang 20-22.

Comeback Chou Tien Chen yang luar biasa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 itu, turut mendapatkan sorotan dari Greysia Polii, mantan pebulutangkis ganda putri Indonesia.

Dalam pengakuannya di twitter, Greysia Polii turut mengucap selamat atas kemenangan Chou Tien Chen. Sebaliknya, Greysia Polii kehabisan kata-kata usai dibuat ‘geregetan’ dengan Jonatan Christie.