Rumor Hengkang dari Pelatnas PBSI, Febby Valencia Didoakan Susul Greysia Polii

Senin, 29 Agustus 2022 15:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti

INDOSPORT.COM - Rumor hengkang dari Pelatnas PBSI, Febby Valencia Dwijayanti Gani mendapat dukungan dari netizen, dan diharapkan bisa menyusul prestasi Greysia Polii.

Beberapa waktu terakhir, ramai beredar kabar bahwa pebulutangkis ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani mundur dari Pelatnas Bulutangkis Indonesia.

Konon, beredar kabar jika Febby sudah mengemasi barangnya dan meninggalkan asrama PBSI di Cipayung. Namun, Febby sendiri masih bungkam atas rumor ini.

Secara terpisah, PB Djarum melalui manajer mereka, Fung Permadi membenarkan kabar mengenai mundurnya Febby Valencia Dwijayanti Gani dari Pelatnas PBSI.

Fung membenarkan jika Febby memang memilih hengkang dari Pelatnas PBSI. Namun, Fung belum mengetahui alasan pasti pebulutangkis berusia 22 tahun itu. 

"Kita selalu mendorong, kalau atlet masuk Pelatnas PBSI, harapannya bisa mencapai prestasi dunia ya," ungkap Fung via MNC.

"Tetapi, kalau anaknya sudah tidak punya kemauan, dan kemarin sudah sempat kita cari tahu kenapa penyebabnya. Febby masih belum mau terbuka," lanjut Fung.

"Intinya, dia masih belum mau balik ke Pelatnas PBSI. Tetapi, secara resmi kita (PB Djarum) belum lakukan tindakan apa-apa."

"Dia (Febby) ngomongnya nggak mau balik ke sana (Pelatnas PBSI), dia ngomongnya seperti itu," tukas Fung Permadi ke media.

Fakta ini membuat banyak netizen mulai bersimpati pada Febby Valencia, padahal ia masih berusia 22 tahun, dan baru mencoba untuk dipasangkan dengan Ribka Sugiarto.