Tak Masuk Akal! Rally 71 Pukulan Ahsan/Hendra di Final Kejuaraan Dunia jadi Sorotan

Selasa, 30 Agustus 2022 17:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selalu jadi sorotan dan kali ini, penampilan mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sangat fantastis. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selalu jadi sorotan dan kali ini, penampilan mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sangat fantastis. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selalu jadi sorotan. Kali ini, penampilan mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sangat fantastis.

Memasuki usia 35 dan 38 tahun, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih bisa bersiang dengan pemain muda, bahkan ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pada babak final, Ahsan/Hendra berjumpa pasangan muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (25 dan 24 tahun). Tetapi, combo berjuluk The Daddies itu unggul stamina.

Bahkan, Ahsan/Hendra tak ragu untuk mengajak rally panjang. Tercatat, ada 71 pukulan yang dilayangkan berbalasan, antara The Daddies dan Aaron/Soh.

Berhubung rekor ini adalah momen langka, akun resmi BWF pun mengunggahnya di Instagram, sehingga bisa ditonton ulang.

Nampak dalam video tersebut, Ahsan/Hendra sama sekali tidak kewalahan meladeni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Hanya saja, raket Hendra Setiawan patah, sehingga membuatnya gagal melanjutkan rally. Namun, hal ini menegaskan betapa kuatnya Hendra saat melakukan smash.

Cukup disayangkan, Ahsan/Hendra pun harus mengakui keunggulan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di angka 19-21, 14-21, sehingga harus puas meraih medali perak di tahun ini.