Cerai dari Praveen Jordan, Melati Daeva Gandeng Pasangan Baru di 2 Turnamen Bulutangkis 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 19:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© badminton.ina
Melati Daeva akan bercerai sementara waktu dengan Praveen Jordan, dan akan menggandeng pasangan baru, Moh Reza Pahlevi di dua ajang bulutangkis 2022. Copyright: © badminton.ina
Melati Daeva akan bercerai sementara waktu dengan Praveen Jordan, dan akan menggandeng pasangan baru, Moh Reza Pahlevi di dua ajang bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Melati Daeva akan bercerai sementara waktu dengan Praveen Jordan, dan akan menggandeng pasangan baru, Moh Reza Pahlevi di dua ajang bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva dipaksa harus absen panjang karena Praveen Jordan mengalami cedera dan butuh proses pemulihan.

Ganda campuran yang akrab disapa Ucok itu mengalami cedera pinggang saat mentas di ajang Indonesia Open 2022, dan harus naik ke meja operasi.

Prosedur operasi dilakukan Praveen guna melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang. Praveen pun harus menjalani masa pemuluhan yang cukup panjang.

Absen panjang karena Praveen Jordan tengah menjalani masa pemulihan pun membuat PB Djarum selaku klub bulutangkis yang menaungi Praveen/Melati menafaatkannya dengan memasangkan Melati dengan partner baru.

Melansir dari laman PB Djarum, Melati Daeva akan cerai sementara waktu dengan Praveen Jordan, dan bakal coba dipasangkan dengan pemain ganda putra profesional, Moh. Reza Pahlevi.

Nantinya Reza/Melati bakal tampil di dua turnamen yakni Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Melati Daeva sendiri mengaku bahwa ide pasangan gado-gado ini berasal dari Vita Marissa selaku sang pelatih sekaligus mantan pemain ganda putri dan campuran Indonesia.

Ide tersebut tak lepas karena Praveen Jordan selaku pasangan tetap Melati masih dalam tahap penyembuhan usai operasi cedera pinggang yang dialaminya.

Selain itu Melati Daeva harus tetap menjaga dan mengasah performanya agar saat comeback bersama Praveen Jordan tidak kaget.