Momen Ganti Baju Penakluk Leo/Daniel di Japan Open 2022, Tatonya Bikin Salfok

Sabtu, 3 September 2022 06:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Banyak serba-serbi menarik dari Japan Open 2022. Netizen dibuat salah fokus (salfok) dengan tato penakluk Leo/Daniel yang kepergok ganti baju saat pertandingan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Banyak serba-serbi menarik dari Japan Open 2022. Netizen dibuat salah fokus (salfok) dengan tato penakluk Leo/Daniel yang kepergok ganti baju saat pertandingan.

INDOSPORT.COM – Banyak serba-serbi menarik dari Japan Open 2022. Netizen dibuat salah fokus (salfok) dengan tato penakluk Leo/Daniel yang kepergok ganti baju saat pertandingan.

Diketahui saat ini pecinta olahraga tepok bulu sedang bereuforia dengan dihelatnya turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Turnamen berhadiah total 750 dolar (sekitar Rp11 miliar) itu, berlangsung pada 30 Agustus-4 September 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang.

Sejak dimulai pada Selasa (30/08/22), persaingan sudah terasa menyemarakkan kompetisi. Seperti aksi-aksi memukau para atlet, hasil mengejutkan, aksi pilu, hingga aksi-aksi kocak silih berganti.

Teranyar, ada aksi memesona yang dilakukan oleh ganda putra asal Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho di perempat final Japan Open 2022.

Saat momen perebutan tiket semifinal melawan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Choi Sol-gyu kepergok ganti baju saat interval game kedua. Tepatnya pada kedudukan 17-21, 11-6.

Berjibaku sejak game pertama, membuat keringat Choi Sol-gyu deras mengalir di sekujur tubuhnya, sehingga dia harus mengeringkannya dengan handuk sebelum berganti jersey.

Dia melakukan aksi itu sembari mendengarkan instruksi pelatih di tepi lapangan bersama sang partner, Kim Won-ho. Meski terekam kamera, Choi Sol-gyu tampak santai.

Netizen di twitter auto dibuat salah fokus dengan momen tersebut. Banyak netizen yang dibuat salfok dengan tato di bagian pinggang Choi Solgyu.

Momen kocak di perhelatan Japan Open 2022 itu sebagaimana direpost ulang oleh pemilik twitter @ay*******. “Buka baju lama bgt apa mksddd hahhh,” tulisnya.