Sakit tapi Tak Berdarah, BWF Ungkit Momen Jonatan Christie Kena Comeback CTC

Selasa, 13 September 2022 14:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Situs resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengunggah momen Chou Tien Chen saat berhasil comeback dari Jonatan Cristie.

Seperti diketahui, laga yang diunggah oleh BWF tersebut terjadi saat perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang mempertemukan Jonatan Christie vs Chou Tien Chen.

Sejatinya, Jonatan Christie pada laga tersebut bermain dengan sangat solid dan berhasil menguasai gim pertama denga skor 21-14.

Namun di gim kedua, Chou Tien Chen justru berhasil membawa laga tersebut ke rubber game dan berhasil menyamakan skor menjadi 21-11.

Ketika memasuki gim ketiga, Jonatan Christie sempat unggul jauh dari Chou Tien Chen dan hampir mendekati kemenangan dengan skor 20-15. 

Namun, justru Chou Tien Chen mampu menanggapi ketertinggalan tersebut dengan baik sehingga dirinya mampu mengejar ketertinggalan dari Jonatan Christie.

Hingga akhirmya, Chou Tien Chen justru berhasil menutup gim tersebut dengan skor 22-20 dan berhak melaju ke semifinal.

BWF yang mengunggah kembali momen tersebut menghadirkan reaksi yang beragam dari para pecinta bulutangkis di Indonesia dan ikut mengomentari unggahan tersebut.

“Pakek diingetin lagi min udah dilupa lupain padhal” kata @purna***.

“Ini lukanya masih belum kering lo ehh malah ditabur garam” kata @wahy***.