Sedang Naik Daun, Tunggal Putra India Penakluk Anthony Ginting Resmi Akhiri Masa Lajang

Kamis, 15 September 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfbadminton.com
Tunggal putra India yang sedang naik daun, Prannoy Haseena Sunil Kumar (Prannoy HS), baru saja melepas masa lajang dengan menikahi dancer cantik, Swetha Thomas. Copyright: © bwfbadminton.com
Tunggal putra India yang sedang naik daun, Prannoy Haseena Sunil Kumar (Prannoy HS), baru saja melepas masa lajang dengan menikahi dancer cantik, Swetha Thomas.

INDOSPORT.COM –  Tunggal putra India yang sedang naik daun, Prannoy Haseena Sunil Kumar (Prannoy HS), baru saja melepas masa lajang dengan menikahi dancer cantik, Swetha Thomas.

Melansir instagramnya, pebulutangkis kelahiran New Delhi 17 Juli 1992 itu menikahi Swetha Thomas pada Rabu (14/09/22).

“Hari ini (sambil menyematkan emoticon cincin),” tulis Prannoy HS di caption instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prannoy H S (@prannoy_hs_)

Dalam unggahan tersebut, Prannoy HS menyematkan tiga foto saat dia bersanding berdua dengan Swetha Thomas mengenakan pakaian adat pernikahan masyarakat India.

Swetha Thomas tampil cantik dengan balutan kain sari warna cokelat cream. Rambutnya disanggul cantik dengan hiasan bunga yang dipasang di leher.

Prannoy HS juga tak kalah tampan. Mengenakan kemeja merah dengan balutan kain tradisional khas India, dia tampil gagah menggenggam tangan sang istri.

Sepanjang instagram story, Prannoy HS dan Swetha Thomas juga sering memamerkan kebersamaan mereka pascasah jadi istri. Prannoy HS girang menulis, “Hi wifey.”

Kabar bahagia salah satu pahlawan bulutangkis India yang baru mengantarkan negaranya menjuarai Piala Thomas 2022 itu, langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

Beberapa pebulutangkis seperti Saina Nehwal (India), Ashwini Ponnappa (India), hingga Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong) juga turut berbahagia dengan pernikahan tersebut.

Sebelum pernikahan, Prannoy HS tampil mengganas dengan dalam beberapa turnamen yang diikutinya. Termasuk kegemilangannya mencapai perempat final Kejuaraan Dunia 2022 dan Japan Open 2022.