Latih Negara Berbeda, Momen Herry IP dan Rexy Mainaky Kepergok Saling Cubit di Lapangan

Selasa, 20 September 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Rivalitas sengit, ada yang bikin gemas kala pelatih asal Indonesia yang menukangi negara berbeda, Herry IP dan Rexy Mainaky, kepergok ‘saling cubit’ di lapangan. Copyright: © Humas PBSI
Rivalitas sengit, ada yang bikin gemas kala pelatih asal Indonesia yang menukangi negara berbeda, Herry IP dan Rexy Mainaky, kepergok ‘saling cubit’ di lapangan.

INDOSPORT.COM – Rivalitas sengit, ada yang bikin gemas kala pelatih asal Indonesia yang menukangi negara berbeda, Herry IP dan Rexy Mainaky, kepergok ‘saling cubit’ di lapangan.

Momen gemas itu diabadikan di instagram @fanboys_PBSI yang merupakan salah satu akun fanbase Badminton Lovers (BL) Indonesia.

Tepatnya momen itu diambil saat kedua pelatih bulutangkis kenamaan itu sedang mendampingi ganda putra andalannya di babak 32 besar turnamen bulutangkis Super 750 Japan Open 2022.

Berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rexy Mainaky menukangi ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sementara Herry Iman Pierngadi (Herry IP) bersama Aryono Miranat mendampingi ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Tampak dalam video singkat di instagram, Herry IP yang berjalan di belakang Bagas/Fikri, tiba-tiba dicubit pinggangnya oleh Rexy Mainaky saat berpapasan untuk bertukar sisi lapangan.

instagram @fanboys_PBSI langsung dibuat gemas, “gemesh juga ngeliat hubungan dua coach berbeda negara ini,” tulis @fanboys_pbsi.

“Coach yang sama-sama hebat,” sambung @fanboys_pbsi.

Interaksi menggemaskan Herry IP dan Rexy Mainaky itu pun turut mendapatkan sanjungan dari para pecinta bulutangkis di instagram.

Karena tak bisa dipungkiri, Herry IP, Aryono Miranat, dan Rexy Mainaky adalah pelatih bulutangkis hebat yang membawa nama harum Indonesia. Terlepas di negara mana mereka mengabdi sebagai pelatih.